Telenovela, Pingsan, dan Kaos kaki

Ini cerita gw yang ke-3, langsung aja Cekidot,..

Pagi hari tanggal 25 mei 2010, langit begitu cerah tampaknya kejadian aneh tidak akan menghampiri gw. gw berangkat kuliah make motor kumbang (supra fit)yg sudah dipatenkan jadi milik gw,hehe,..yup motor gedeg (astrea grand) gw, gw musiumkan di Suaka Maga Satwa terdekat. Namun sesekali gw make untuk jalan-jalan. Dengan motor gedeg banyak kenangan indah yg g bakal gw lupain. Salah satunya gw sukses jatoh untuk pertama kalinya. Motor gedeg, gw perlakukan tidak sesuai dengan keprimotoran yg ada di negara ini.,..Oke balik ke cerita,.. Gw berangkat dengan optimisme tinggi, saat itu lalu lintas padat melayang merayap. Nyampe di kampus langsung menuju ruang kelas.

Mata Kuliah pertama medan elektromagnetik. Dosen menyuruh menggambar menggunakan smith chart. Ternyata acara televisi yg berjudul “ Apakah Anda Lebih Pintar Dari Kelas 5 SD” terbukti pada temen-temen gw. Mereka memakai jangka sampe lupa caranya. Ada temen gw, namanya tidak mau dipublikasikan karena takut kepalanya kejedot kontener. Gara-gara dengan cara yg biasa menurut dia sulit karena bentuknya g karuan mirip gelombang longitudinal,..sebentar gelombang longitudinal apa’an?..,lanjut lagi,. Akhirnya dia melakukan terobosan baru, bukan jangkanya yang diputar tapi smith chart(kertas)nya yg diputar. WOW,, Kreatif bukan?

Setelah menyelesaikan gambar.,

Dometik               : Besok Bapak akan memberikan fotokopian cara menggambar menggunakan smith

chart tp menggunakan bhs inggris.

Mampus gw. Gw adalah satria baja hitam yang tidak mengerti bhs inggris. Dari dulu ampe sekarang kuliah, gw cuma ngerti Yes,,.NO,,.Yes,,.No,,.doang,,haha

Dometik               : Kuliah cukup sampe disini, minggu depan kita lanjutkan lagi.

Setelah selesai, gw dapet kabar kalo 2 mata kuliah dosennya dapat dipastikan g masuk. Niat muliapun muncul cabut pelajaran k 2. Akhirnya gw, Ardi,Zulfikar, Muhtadi, Agung maen PS3 niat ini menurut gw lebih mulia daripada k mol buat ngabisin duit,..hehe..Sekitar 2 jam-an maen, Gw,Muhtadi,Agung,.Sholat Dzuhur duluan,. Di depan Masjid kampus gw ada sesosok pria dan wanita bercengkrama hebat,..

Agung   : Ada Shooting y?

Gw         : Bukan Gung,..

Sambil mendekati pria dan wanita tersebut. Terdengar satu,dua patah kata. Begini dialognya seinget gw,..

Wanita  : (Sambil menarik kerah baju cowoknya) Aku g mau,..Aku g mau kita kayak gitu,..

Pria        : Kalo lo masih mau jadi cewek gw, lo harus nurutin kemauan Gw.

Waktu gw liat, wanitanya begitu mendalami setiap perkataannya dan memperhatikan apa yg di ucapkan cowoknya sedangkan prianya masih kurang mengeluarkan ekspresinya. Tapi adegannya ga kalah ma cinta fitri. Kalo gw jadi sutradarnya akan gw namain Telenovela “Cinta Butek” Mantap kan?.Kemudian gw duduk di Masjid, mereka masih berbicara hebat sampe di Masjidpun kedengeran.

Orang di sebelah gw kita sebut saja Mr. X mempunyai niat mulia, ngomong k temennya ;

Mr. X     : Rekam tuh make HP, abis itu kita upload di Youtube.

Temennya : Ahh,,kurang kerjaan lo.

Jadi kalo anda ribut dengan pasangan anda sebaiknya ributnya di WC,. Kenapa di WC? Karena selain ributnya berjalan khusyuk dapat juga sekalian meditasi dan juga olahraga(melatih pernapasan) dari serangan bau yang semriwing,.hehe

Lalu setelah gw bertiga shalat, gw liat pria dan wanita itu udah ga ada. Dalam perjalanan menuju tempat PS3,..Tiba-tiba,..je.,,je,..jeng,..jeng,.Ada cewek pingsan!!!!,, Mungkin disebabkan trauma melihat kita bertiga yang mirip tukang sedot tinja di rumahnya.,,Sekejap suasana ramai mencekam,,.Naluri untuk memberikan pertolongan pertama muncul namun kami bertiga keduluan ma cowok-cowok yang laen yg mirip kebo lagi struk,. cepet bener nolongnya..Mungkin karena cewek yang pingsan, coba cowok apa yang anda lakukan???

Setelah tragedi “Cewek Pingsan” kita kembali k tempat PS, sekarang giliran Ardi, m Zul yg shalat,.. Sekitar 15 menitan nunggu akhirnya mereka dateng,.. Ardi mendekati gw seperti onta yg ingin menerkam mangsanya.,kemudian ngomong.

Ardi        : Tadi gw m Zul bego banget ki.

Gw         : Bego knp?

Ardi        : Gw m Zul masih make kaos kaki ampe tempat wudhu pantesan orang ngeliatin ge berdua.

Suasana : Pada ngakak

Gw         : wkwk..Itu mah bego banget namanya,..malu-maluin gw aja lo

Begitulah kejadian yg gw alami bersama temen-temen gw yang ajaib,..

Sekian

Hikmahnya : Pahamilah hati wanita,..

klik di sini untuk melihat cerita ane yg pertama

klik di sini untuk melihat cerita ane yg kedua

Komentar
  1. Dian mengatakan:

    motor kumbang,wkwk

  2. al mengatakan:

    ahhhh…gw tau tu cweny yg g ribut dpan mesjid kan????gosiip bagus ni…kasian tu ce..cakep2..mending ma gw d..wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s