Akhirnya Diterima

singkat cerita saat itu gw kuliah disalah satu perguruan pencak silat tinggi swasta di depok dan sebagai salah satu asisten laboatorium.

saat itu 28 september 2011, itu adalah awal kisah dinegeri dongeng yang membuat kisah ini ada,. cielahh..haha

#kalau tidak mengerti kalimat ini lambaikan tanganmu tapi jangan lompat2

kartun-computerHari itu adalah pertama kalinya gw dan temen2 gw dapet jatah untuk instalasi laptop maba
tanpa disadari workshop tersebut merupakan awal terjadinya modus untuk mencari pasangan bagi yang menjomblo,hehe

maklum asisten laboratoium saat itu cowok semua 2 angkatan terakhir #tragis

Kebetulan workshop saat itu jurusan akutansi, kalian tau lah akutansi itu seperti apa,wkwk
Beberapa waktu kemudian workshop pun dimulai, para asisten bersiap diposisi sesuai dengan posisi “target” masing-masing,hihihi tanpa melupakan tanggung jawab tentunya,. cielahhh,haha

saat itu yang membuat bingung adalah bagaimana kita para asisten tau nama dari “sosok” yang menjadi target. Entah siapa yang mempunyai ide brilian ini gw lupa, ‘kita bisa tau dari kartu garansinya kan’..emm betul juga pikir gw
acara berlangsung tertib,aman, dan tertib.  ketika masuk sesi terakhir  yang merupakan sesi yg ditunggu-tunggu para asisten,haha
yup, pengumpulan kartu garansi laptop. semua asisten menjadi sibuk karena berharap yg menjadi target kumpulin kartunya didia..
sewaktu pengupumlan berlangsung gw perhatiin “dia” dan kartu garansinya.

akhirnya gw tau namanya,.yess yess yess

sebenernya dapet nomer juga Cuma kalo langsung dapet nomer ga ada tantangannya nanti,hehe
setelah para maba keluar dari tempat persinggahan berlangsungnya acara

perkumpulan seperti ibu-ibu arisan pun terjadi,asisten-asisten saling sharing tentang “ penemuan” yg didapat

setelahnya asisten-asisten memutuskan untuk berkumpul dimarkas besar laboratorium,hehe
saatnya mulai mencari akun sosial media yang menjadi target masing-masing,.ciee ciee

saat itu gw mulai pencarian di faceb**k, akhirnya gw menemukan akunnyaaaa
tau dong apa yang terjadi setelahnya, ya pasti gw add lah,haha
moduspun dimulai tahap 2 lewat message

minggu ke 1 : dapet nomer hp dan ngajak ketemuan tapi gagal #nasib,haha

minggu ke 2 : Modus instalin antivirus tapi gagal juga,hahaha

minggu ke 3 : Bela2in dileb sampe malem buat ketemu dia giliran ketemu, malu gw,haha

minggu ke 4  : disaat minggu ini harapan gw udah menipis,akhirnya gw berdoa kalo memang jodoh pertemukan aku dan dia dihari senin

Ga ada ujan ga ada angin tiba-tiba dia sms hari senin mau ketemu nanyain laptop temennya yang masalah, gw pun meng iyakan pastinya dong,haha
setelah bertemu nanya-nanya kalo nanti malem dia praktikum.

Didalam hati ‘kesempatan nih buat pulang bareng,,haha’

Akhirnya gw ngajakin pulang bareng dan dia mengusahakan bisa, # hore
Selesai kuliah siang harinya gw ke kosan temen, nunggu supaya bisa pulang bareng

Dan gw berdoa lagi kalo jodoh dan nanti jadi pulang bareng gw bakal ngungkapin perasaan gw ke dia.

Malam harinya saat jam 8an, ada sms dari dia kalo dia udah kelar praktikumnya

gw mengantarkan dy kerumah abangnya yg dikebagusan,.
selama diperjalanan gw ga konsen sambil berpikir “kalo gw nembak diterima ga ya, gw aja belum ngajak jalan dy”

ngebut

 Ilustrasi

genderang perangpun terjadi dipikiran gw, pro kontra keputusan ,. Cielah bahasanya,haha

akhirnya gw menetapkan kalo gw jadi mengungkapkan perasaan gw terhadapnya karena doa gw sudah dikabulkan oleh allah dan bernazar kalo bisa nganterin dy, gw bakal mengungkapkan apa yang gw rasakan,.ciee ciee,haha
Akhirnya kita sampai ditujuan, #tambah deg-degan mas bro,haha

apalagi ditemani rembulan saat itu, suasananya mendukung..
kemudian terjadi percakapan kiira-kira begini percakapannya

dia : makasih ya ka
gw : *****, ada yg mau aku omongin, #cielahhh akuuu,haha
dia: apa ka?

gw: sebenernya aku udah perhatiin kamu semenjak instalasi laptop yang waktu itu dan bla..bla..bla

mau ga kamu jadi pacar aku #dengan sukses gw melancarkan perkataan itu dengan jelas, dan padat,haha
dia: serius ka?

gw : iya serius #kayaknya tampang gw udah sangat-sangat serius

dia : …….yauda aku pikirkan dulu ya
gw : oke,…..aku pulang dulu ya
dia : hati-hati ya ka

diperjalan pulang gw masih memikirkan hal itu hingga esok pun gw masih memikirkan hal yang sama
#pagi harinya

ada sms dari dia #ketawa ketiwi cengangas cengenges sendirian
saat itu gw merasakan kalo dia jadi perhatian, “wah, tanda-tanda nih “ pikir gw,hahaha
dikampus pun gw ga konsen sama pelajaran karena dy masih belum memberikan jawaban.
siang harinya kuliah pun selesai gw memutuskan untuk pulang.
sebelum pulang dy sempet sms, ngeyakinin dy kalo gw serius apa enggak
diperjalan pulang gw masih terus memikirkannya.
sesampai dirumah gw langsung cek hp, banyak sms dari dia
intinya gw diterima jadi pacarnya, #hore hore,haha

nembak pacar

yup “Akhirnya diterima”, itulah sebagian kisah tentang aku dan kamu,hehe

Hikmahnya kali ini serius tidak seperti hikmah-hikmah cerita gw yang sebelumnya,.#ciee ciee

Hikmahnya adalah kita selalu punya Allah yang dapat memberi petunjuk ketika kita sedang bimbang dalam segala hal dan Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan tapi memberikan apa yang kita butuhkan.

Ini kisahku mana kisahmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s