Command & Conquer 4: Tiberian Twilight

Posted: Juli 19, 2010 in Games

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berubah Total Serial game strategi tersohor ini memperlihatkan begitu banyak perubahan dari game sebelumnya, terutama bentuk permainannya. oleh david Novan

Bagi seorang gamer, pengetahuan mengenai dunia Command & Conquer merupakan sebuah keharusan. Apalagi bila gamer tersebut mengaku menyukai game strategi dan perang. Command & Conquer bisa dikatakan sebagai salah satu serial game strategi tertua di dunia. Serial game yang bertemakan pertikaian antara pihak Global Defense Initiative (GDI) dan Brotherhood of Nod atas sumber daya bernama Tiberium ini kabarnya akan diakhiri pada game terbarunya ini.

Game ini meneruskan cerita setelah berakhirnya perang antara kedua pihak pada Command & Conquer 3. Perang yang membawa akibat datangnya makhluk luar angkasa bernama Scrin tersebut ternyata memberikan pukulan yang sangat menyakitkan untuk kedua belah pihak. Setelah GDI dan Nod berhasil mengusir Scrin, pertikaian baru muncul dan kembali me­ngancam kedamaian di bumi.

Perubahan paling mencolok dari game ini adalah bentuk permainannya.

Perubahan tersebut bisa dikatakan cukup mengejutkan para penggemarnya. Setelah selama ini setia dengan bentuk permainan yang digunakan game real time strategy pada umumnya, yaitu membangun base untuk menyiapkan pasukan perang, game ini ternyata meninggalkannya secara total. Kini, Anda akan bertemu dengan permainan yang lebih mementingkan aksi dibandingkan membangun base.

Sebagai pengganti Mobile Construction Vehicle (MCV) yang merupakan ciri khas serial game ini, Anda akan bertemu de­ngan Walker. Anda menggunakan Walker sebagai base berjalan yang bisa dibongkar pasang setiap saat. Semua unit tempur dibangun melalui Walker tersebut.

Minimum system requirment :

Operating System: Microsoft Windows XP (SP3), Vista (SP1), 7
Processor: Intel Pentium Core 2 or AMD 64 X2
Memory: 1 GB (XP) / 1.5 GB (Vista, 7)
Hard Drive: 10 GB HDD space
Video Card (graphics): 256 MB compatible with Shader Model 3 support
Sound Card: DirectX compliant
DirectX: DirectX 9.0c
DVD-ROM drive
Input methods:Keyboard and mouse

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s