Bisnis Online PTC

Posted: Mei 17, 2010 in Bisnis Online

Mungkin anda mengalami hidup yang biasa-biasa saja, seperti ane yang kerjaannya sehari-hari hanya kuliah, makan, maen, tidur. Tapi itu dulu sekarang ane mencoba sesuatu yang baru seperti ngeblog, bisnis online terutama PTC. Sebenarnya banyak macam-macam bisnis online, tapi untuk newbie seperti saya lebih mudah bisnis PTC dibanding dengan yang lain. Ane memulai bisnis ini sekitar sebulan yang lalu. Berikut ini akan di jelaskan mengenai PTC.

Apakah PTC itu?

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Cukup mudah bukan?

Berapa Anda akan dibayar?

Setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar Anda sekitar Rp 25,- sampai Rp 100,- (PTC lokal) dan $0.001 – $0.01 (PTC luar negeri). Memang kelihatan sedikit, tapi kalau Anda mengetahui tips dan triknya dan menjadi member di banyak PTC hasilnya lumayan. Jadikan bisnis ini untuk menambah penghasilan Anda dan bukan untuk penghasilan utama.

Bayangkan jika anda mengklik 10 iklan setiap hari, maka dalam 30 hari anda akan mendapat :
Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000
Hhmmm,
Jika dilihat memang sedikit, tapi ingat, itu hanya satu website. Bagaimana jika anda signup pada dua website PTC? Bagaimana jika anda memiliki 10 referral dimana tiap referral juga mengklik 10 iklan tiap hari? Mari kita hitung bersama bila anda memiliki 10 referral dalam satu website PTC :

Anda           : Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000

10 Referral  : Rp 50 x 10 iklan x 30 hari x 10 referral = Rp 150.000

Total 1 bulan = Rp 30.000 + Rp 150.000 = Rp 180.000

Bagaimana? Lumayan kan?
Itu hanya mengklik iklan saja lho… Cukup mudah kan?🙂

Bagaimana caranya Anda dibayar?

Perhatikan alur berikut ini.

PTC Luar

Website PTC  -> Rekening Online -> Bank Anda

PTC Lokal

Website PTC -> Bank Anda

Berikut ini daftar PTCnya

semuanya ane dah pernah nyoba untuk melihat bukti pembayaran lihat di masing-masing forum PTC tersebut atau klik di sini

PTC Lokal

1. klikajadeh

2. duitbux

PO 1 Duitbux

3. idr-clikit

ini PO 1 saya dr IDR

po k 2

4. pundibux.net

5. ayoburuanklik

6. dbclix

ini PO 1 saya dr dbclix

7. klik11

8. klikptc

9. adsnetbux

ini PO 1 saya dr adsnetbux

10. vistaclix

po1

11. dflashlinx

PTC Luar

1. onbux

PO1

PO2

2. increasebux

3. vipclix

ini PO 1 vipclix  saya

4. buxpro

5. neobux

ini PO pertama saya di neobux

ini PO k-2 ane dr neobux

ni po ane yg k-3 ,hehe

PO ke 4

Tukeran referal jg boleh gan,..

Komentar
  1. Agung mengatakan:

    Oke jg tuh buat nyari uang saku. .Ya walaupun gk sbrapa. .🙂

  2. Kingwongso mengatakan:

    weh, infonya bermanfaat….

  3. ebenk mengatakan:

    ki, nih ada PTC baru launching
    http://www.dflashlinx.com/?r=ebenk
    pembayaran kyk idr-clikit, tes aja, dapet poin bisa dituker pulsa jg
    referal plzz
    hehe

  4. ebenk mengatakan:

    ki ada lagi nih ptc lokal
    member baru 300an
    insya allah bkn scam
    /klik 100rp swerrr
    http://klikasik.com/register.php?ref=ebenk
    spt bysa referal y ki
    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s