Anak Kecil Tercantik Di Dunia

Posted: Februari 21, 2010 in Unik

sumber : http://indo-webmaster.com

Komentar
  1. ami26chan mengatakan:

    lucuuuuuuuuuuuuu…. ^_^

  2. ami26chan mengatakan:

    astagaaaa gemesss bgd deh aahhh…hahaha

  3. siswaagung mengatakan:

    kecil2 udh narsis B)

    Qi,,, satu lagi si baim blom??

  4. tadi mengatakan:

    kaya w waktu kcil dah… hohoho

  5. rizki hamba allah yg paling baik mengatakan:

    lucu Allah memang Tuhan yg Maha Kuasa bs menciptakan anka kecil secantik dan selkucu itu hyaa (>_<)

  6. dedra ilona mengatakan:

    yaaa ampuuuunn ……. sumpaahhh, cantiiik+laucu+imuut bgd !!!!! jadii pengen punya ade kya diia … arghhh, maaoooo …. >_< !!

  7. dedra ilona mengatakan:

    yaaa ampuuuunn ……. sumpaahhh, cantiiik+laucu+imuut bgd !!!!! jadii pengen punya ade kya diia … arghhh, maaoooo …. >_< !! nama nya siapa cii ????

  8. dedra ilona mengatakan:

    sumpahh, gag pake bohong, cantiik banged !!๐Ÿ™‚

  9. rizqialextoramadhan mengatakan:

    dedra ilona : mpe 3x,haha… nah ane blm nemuin nm aslinya sypa,hehe

  10. dedra ilona mengatakan:

    iia, pngen nya sihh, cubiiit tuhh anak kciill, tpii khan gaa tahu, dya tggal nya dimana .. ??

    • rizqialextoramadhan mengatakan:

      yg pazti bkn d indonesia,,..hehe

      • dedra ilona mengatakan:

        iya lahh, yang pasti anak itu ga ada di Indonesia .. ga ada tampang Indonesia (Asia) nya sma skali ..
        lagian, kya nya, hampir ga mungkin deh, ada anak secantik itu di sini ..
        haha ! yang ada malah, pemandangan anak kecil yang lagi ‘ kerja’ di lampu merah .. .. ..

  11. dian mengatakan:

    lucunya,,,ckckck

  12. ardiansyahsilva mengatakan:

    cantikan cewe gw……

  13. day mengatakan:

    klo boleh nama anak itu siapa y…?bisa aja kan, selain wajah’y cantik nama’y juga cantik….

  14. colek mengatakan:

    siapasih emaknya…? mau nitip saham

  15. puji wahyu lestari mengatakan:

    aduuuh cantiknya,gemesin,elok banget nich boch

  16. tasya mengatakan:

    lucu bangeeeet~ cantik+imut+manis+lucu, kayak bonekaaaaaaa, kecil-kecil udh cantik begini, apa lagi udh gede…gak bosen2 ngeliatnyaa~

  17. Pipit mengatakan:

    Cantiiiik banget,,,,
    Sapa seh namanya? Kalo ada yg tau, tlng infoin ke gw donk…
    Gw mau browsing lebih byk ttng anak itu

  18. ramona mengatakan:

    Dapet dari mana nih foto…kebetulan ada yg ngaku klo ini anaknya pasangan nindya dan leo sutanto produser sinetron KCK dan seindah senyum winona yg d RCTI,pgn croscek kebenarannya aja..

  19. saaraah raa mengatakan:

    iggggggggggghh ….
    lucu lucu lucu lucu lucu …
    imuud imuud imuud ….
    kyk aku yaaa …
    hahahahahahaha

  20. Acika mengatakan:

    ittu namanya siapa ?

  21. Gadizah nimmy mengatakan:

    Adik aq jga cANtiek lo.. Asli inDONESia gi.. He..he

  22. siddiqleksono mengatakan:

    I love u fuuuul,….

  23. huka mengatakan:

    tenang para penggemar fb coba dilihat itu mirip banget tdk dgn saya…………………………..

  24. farah syifa mengatakan:

    orang mana ciiiieeeeeeeeee???? pngen dech pnya adek spt tuh!!!

  25. ana mengatakan:

    bs minta sumber web dr mana dptnya foto ini?soalnya saya pernah ketemu…

  26. jems liberty mengatakan:

    Namanya Fatima dari Morrocco
    ayo mau tanya apa lagi?

  27. anggie mengatakan:

    boleh tau namanya gak..?

  28. ezha mengatakan:

    gila ….. benar2 cantik and imout……….. bgt..

    pengen aku tendang dan aku gigit2 to anak…

    kira2 ngidam apa to mama ya???
    mama dan papa y se cantik dan seganteng apa ya??/

  29. rarasdamayanti mengatakan:

    CANTIKKK…. btw,namanya siapa???

  30. arty mengatakan:

    namanya nikole brodsky

  31. Zaskya mengatakan:

    Walau kyk gtu , nobady perfect in the world๐Ÿ™‚ ,

  32. rifiansyah mengatakan:

    nama aslinya SINDU dia berasal dari india bro……

  33. Syaeful Mujib mengatakan:

    siapa yang pengen punya anak sepertti dia..nikah dulu sama aku..wkwkwkwkw

  34. asmidah mengatakan:

    subahanaullah sungguh sempurna,,,ni anak sapa ya?

  35. cantik banget apalagi kalau udah besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s