Anak Kecil Tercantik Di Dunia

Posted: Februari 21, 2010 in Unik

sumber : http://indo-webmaster.com

Iklan
Komentar
  1. ami26chan berkata:

    lucuuuuuuuuuuuuu…. ^_^

  2. ami26chan berkata:

    astagaaaa gemesss bgd deh aahhh…hahaha

  3. siswaagung berkata:

    kecil2 udh narsis B)

    Qi,,, satu lagi si baim blom??

  4. tadi berkata:

    kaya w waktu kcil dah… hohoho

  5. rizki hamba allah yg paling baik berkata:

    lucu Allah memang Tuhan yg Maha Kuasa bs menciptakan anka kecil secantik dan selkucu itu hyaa (>_<)

  6. dedra ilona berkata:

    yaaa ampuuuunn ……. sumpaahhh, cantiiik+laucu+imuut bgd !!!!! jadii pengen punya ade kya diia … arghhh, maaoooo …. >_< !!

  7. dedra ilona berkata:

    yaaa ampuuuunn ……. sumpaahhh, cantiiik+laucu+imuut bgd !!!!! jadii pengen punya ade kya diia … arghhh, maaoooo …. >_< !! nama nya siapa cii ????

  8. dedra ilona berkata:

    sumpahh, gag pake bohong, cantiik banged !! 🙂

  9. rizqialextoramadhan berkata:

    dedra ilona : mpe 3x,haha… nah ane blm nemuin nm aslinya sypa,hehe

  10. dedra ilona berkata:

    iia, pngen nya sihh, cubiiit tuhh anak kciill, tpii khan gaa tahu, dya tggal nya dimana .. ??

    • rizqialextoramadhan berkata:

      yg pazti bkn d indonesia,,..hehe

      • dedra ilona berkata:

        iya lahh, yang pasti anak itu ga ada di Indonesia .. ga ada tampang Indonesia (Asia) nya sma skali ..
        lagian, kya nya, hampir ga mungkin deh, ada anak secantik itu di sini ..
        haha ! yang ada malah, pemandangan anak kecil yang lagi ‘ kerja’ di lampu merah .. .. ..

  11. dian berkata:

    lucunya,,,ckckck

  12. ardiansyahsilva berkata:

    cantikan cewe gw……

  13. day berkata:

    klo boleh nama anak itu siapa y…?bisa aja kan, selain wajah’y cantik nama’y juga cantik….

  14. colek berkata:

    siapasih emaknya…? mau nitip saham

  15. puji wahyu lestari berkata:

    aduuuh cantiknya,gemesin,elok banget nich boch

  16. tasya berkata:

    lucu bangeeeet~ cantik+imut+manis+lucu, kayak bonekaaaaaaa, kecil-kecil udh cantik begini, apa lagi udh gede…gak bosen2 ngeliatnyaa~

  17. Pipit berkata:

    Cantiiiik banget,,,,
    Sapa seh namanya? Kalo ada yg tau, tlng infoin ke gw donk…
    Gw mau browsing lebih byk ttng anak itu

  18. ramona berkata:

    Dapet dari mana nih foto…kebetulan ada yg ngaku klo ini anaknya pasangan nindya dan leo sutanto produser sinetron KCK dan seindah senyum winona yg d RCTI,pgn croscek kebenarannya aja..

  19. saaraah raa berkata:

    iggggggggggghh ….
    lucu lucu lucu lucu lucu …
    imuud imuud imuud ….
    kyk aku yaaa …
    hahahahahahaha

  20. Acika berkata:

    ittu namanya siapa ?

  21. Gadizah nimmy berkata:

    Adik aq jga cANtiek lo.. Asli inDONESia gi.. He..he

  22. siddiqleksono berkata:

    I love u fuuuul,….

  23. huka berkata:

    tenang para penggemar fb coba dilihat itu mirip banget tdk dgn saya…………………………..

  24. farah syifa berkata:

    orang mana ciiiieeeeeeeeee???? pngen dech pnya adek spt tuh!!!

  25. ana berkata:

    bs minta sumber web dr mana dptnya foto ini?soalnya saya pernah ketemu…

  26. jems liberty berkata:

    Namanya Fatima dari Morrocco
    ayo mau tanya apa lagi?

  27. anggie berkata:

    boleh tau namanya gak..?

  28. ezha berkata:

    gila ….. benar2 cantik and imout……….. bgt..

    pengen aku tendang dan aku gigit2 to anak…

    kira2 ngidam apa to mama ya???
    mama dan papa y se cantik dan seganteng apa ya??/

  29. rarasdamayanti berkata:

    CANTIKKK…. btw,namanya siapa???

  30. arty berkata:

    namanya nikole brodsky

  31. Zaskya berkata:

    Walau kyk gtu , nobady perfect in the world 🙂 ,

  32. rifiansyah berkata:

    nama aslinya SINDU dia berasal dari india bro……

  33. Syaeful Mujib berkata:

    siapa yang pengen punya anak sepertti dia..nikah dulu sama aku..wkwkwkwkw

  34. asmidah berkata:

    subahanaullah sungguh sempurna,,,ni anak sapa ya?

  35. cantik banget apalagi kalau udah besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s